Penandatangan MoU Antara STPN Dengan Provinsi Jambi

Gubernur Provinsi Jambi menandatangi nota kesepahaman “ Memorandum of understanding”(Mou) dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta, terkait dengan Kerjasama Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan kepada Masyarakat, dengan harapan kedepan masalah pembangunan pertanahan di sektor Provinsi Jambi dapat teratasi semakin baik.

Penandatangan MoU ini dilaksanakan di Aula STPN Yogyakarta, yang ditandatangani oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr. Drs. H. Fachori Umar, M.Hum dan Ketua STPN Yogyakarta Dr.Ir. Senthot Sudirman,M.S. disaksikan secara langsung oleh Jajaran Pemerintah Provinsi Jambi dan Pejabat Fungsional STPN Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua STPN Yogyakarta, Pejabat Fungsional STPN Yogyakarta, Gubernur Provinsi Jambi, Jajaran Pemerintah Provinsi Jambi.  Dr. Drs. H. Fachori Umar berkata “ Kesepakatan bersama ini segera di tindak lanjuti dengan perjanjian kerja sama yang lebih teknis dan implementatif, oleh karena itu kepada para kepala OPD Provinsi Jambi, saya minta agar segera menyiapkan kerangka jelas dan terukur sehingga kerja sama dengan STPN Yogyakarta ini dapat berjalan dengan baik”.

 

Leave a Reply