Pengukuhan Lulusan Peserta Prodiksus PPAT-STPN Angkatan VI 2017

Berkaitan telah berakhirnya masa pembelajaran Prodiksus PPAT STPN Angkatan VI 2017. Diselenggarakan dua kegiatan untuk para peserta Prodiksus, yaitu pada Tanggal 28 Agustus 2017 Kuliah Umum oleh Direktur Jenderal Hubungan Hukum Keagrariaan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Bapak RB. Agus Widjayanto, S.H., M.Hum dengan Thema: Kapita Selekta Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah.

Pada tanggal 14 September 2017 sebanyak 29 ( dua puluh sembilan) orang peserta  yang telah   dikukuhkan. Acara Pengukuhan berlangsung di Gedung Aula STPN. Ada dua peserta yang mendapatkan predikat Sangat Memuaskan, atas nama  Daryoto, SH dan Bapak Drs. A. Halim Nasution, SH., CN., M.Si.

Sambutan Amanat dari Direktur Jenderal Hubungan Hukum Keagrariaan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional yang diwakili oleh Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Bapak Oloan Sitorus dianataranya menyampaikan harapan kepada Wisudawan para peserta didik Prodiksus agar tetap meningkatkan kualitas dan pemutakhiran informasi peraturan serta kebijakan yang terkait dengan bidang tugas ke-PPATan.  Disamping persiapan menghadapi Ujian PPAT yang kiranya akan diselenggarakan segera dalam waktu mendatang.

Leave a Reply