Penyerahan Sertifikat Reakreditasi dari Perpustakaan Nasional kepada Perpustakaan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta telah melaksanakan kegiatan Penyerahan Sertifikat Reakreditasi dari Perpustakaan Nasional kepada Perpustakaan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat , 17 Januari 2020 Bertempat di Ruang Rapat PPPM. Kegiatan ini dihadiri oleh Asesor Perpustakaan Nasional, Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, Pejabat Struktural Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, KA UPA dan  Bapak/Ibu dosen Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional.

Kegiatan Penyerahan serifikat ini di awali dengan sambutan oleh Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari bapak Perpustakaan Nasional Drs. Supriyanto, M.Si dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang begitu besar kepada Perpustakaan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional atas kerja kerasnya hingga mendapatkan Akreditasi A kembali. Drs. Supriyanto, M.Si mengucapkan selamat kepada Perpustakaan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional  yang telah memperoleh Akreditasi A kembali, dan biasanya perpustakaan yang  mendapatkan Akreditasi A akan menjadi rujukan. Selain itu juga  Drs. Supriyanto, M.Si menyampaikan tidak menuntup kemungkinan hasil yang telah diberikan di pertimbangkan bisa berubah dengan berbagai pertimbangan. Beliau juga berharap semoga dapat di pertahankan dan ditularkan kepada Perguruan Tinggi di sekitar Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta.  Terkait dengan akreditasi menjadi target kepala perpustakaan pada Tahun 2019 mentargetkan sejumlah 900 akreditasi dan Alhamdulillah menjadi capaian 1111 kegiatan akreditasi perpustakaan di Indonesia. 

Leave a Reply