SERTIJAB KETUA STPN 2018

Pada hari Kamis 22 Februari 2018 bertempat di lapangan upacara STPN telah dilaksanakan Upacara Civitas Akademika STPN dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Serah Terima Jabatan dari Dr. Oloan Sitorus,S.H.,M.S. selaku Ketua STPN yang lama kepada Dr.Ir. Senthot Sudirman,M.S. selaku Ketua STPN yang baru. Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kementerian ATR/BPN RI, Kakanwil ATR/BPN Provinsi DIY, Kakantah di lingkungan ATR/BPN DIY, beberapa perwakilan Kantor Pertanahan ATR/BPN Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatannya Dr. Oloan Sitorus,S.H.,M.S. menyampaikan sebuah pesan kepada STPN bahwa beliau bangga dapat berperan menyiapkan taruna/taruni untuk unggul dalam bidang pertanahan. Selain itu, pada kesempatan yang sama Dr.Ir. Senthot Sudirman,M.S. menyampaikan, pihaknya akan aktif menyiapkan taruna/taruni STPN untuk berperan lebih dalam rangka menyelesaikan program strategis Kementerian Agraria dan Tata Ruang. “Kami ingin menciptakan STPN menjadi ajang pembelajaran yang berkualitas dan berkarakter. Saat taruna/taruni STPN sudah menjadi ASN, mereka memiliki kualitas dan karakter yang bagus”.

Nantinya lanjut Dr.Ir. Senthot Sudirman,M.S, praktik akan lebih banyak diberikan daripada teori  dalam kelas. Hal tersebut akan segera ia terjemahkan dalam kurikulum, sehingga nantinya taruna/taruni  langsung bersentuhan dengan kondisi lapangan

Leave a Reply