Wisuda STPN Yogyakarta Tahun 2019 dan Pameran Expo

Upacara Wisuda pada tanggal 03 September 2019 bertempat di Pendopo Sasana Widya STPN kegiatan ini diikuti oleh 444 taruna wisudawan/wisudawati, yang terdiri dari 56 taruna dari Program Studi Diploma IV Pertanahan dan 388 taruna dari Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral. Kegiatan ini dihadiri  oleh  Sekjen Kementerian ATR/BPN, Gubernur DIY, Jenderal , Para Dirjend, Inspektur Jenderal beserta Pejabat Tinggi di Lingkungan  Kementerian ATR/BPN, Gubernur Akademi Angkatan Udara dan para pimpinan Perguruan Tinggi Negeri, PT Swasta se-DIY dan Para Pimpinan Perguruan Tinggi Kedinasan, Kepala Kantor Wilayah BPN se-Indonesia, Senat STPN, Anggota Dewan Penyantun dan Senat STPN, Pengurus Alumni Kapti Agraria, Para Orang Tua/ Wali Wisudawan.

Sampai saat ini terdapat sejumlah 12.602 taruna lulusan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional maupun lulusan Akademi Agraria dan Akademi Pertanahan Nasional yang tersebar di seluruh wilayah tanah air, baik di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional maupun swasta.

Secara rinci jumlah diatas terdiri dari :

 a. Lulusan Akademi Agraria/Akademi Pertanahan Nasional  : 3.095 orang

 b. LulusanProgram Studi Diploma IV STPN                               : 3.152 orang

 c. Lulusan Program Studi Diploma I PPK                                    : 6.355 orang

Alumni Akademi Agraria, Akademi Pertanahan Nasional dan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional telah tergabung dalam wadah ikatan alumni yang disebut sebagai Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Agraria (KAPTI AGRARIA). Melalui ikatan alumni inilah komunikasi dan kerjasama antar alumni maupun antara alumni dengan almater dimanifestasikan.

 

Leave a Reply