Acara Pelepasan Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Internal Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Survei dan Pemetaan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan

Yogyakarta, 04 Agustus 2021, bertempat di ruang lobi Perpustakaan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), Ketua STPN melepas Bambang Suyudi, S.T., M.T.—Lektor Kepala dan Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Internal (P4MI) STPN—dalam jabatan baru sebagai Pejabat Administrator di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (Kanwil BPN) Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebelum acara pelepasan, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kalimantan Selatan—Alen Saputra, S.H., M.Kn—melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan.

Proses pelantikan dilaksanakan secara luring dan daring dengan tetap melaksanakan prosedur dan protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan membatasi jumlah hadirin dalam prosesi pelantikan. Adapun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik antara lain adalah salah satu dosen STPN—Bambang Suyudi, S.T., M.T.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Administrator dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah BPN  Provinsi Kalimantan Selatan yang dihadiri pula Ketua STPN–Dr. Senthot Sudirman, M.S.–beserta jajarannya secara daring.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, serta pembacaan Surat Keputusan Nomor 253/SK-KP.02.08/VII/2021 tanggal 28 Juli 2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji, Penandatanganan Berita Acara dan Pakta Integritas, Pengarahan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan, ditutup dengan doa Bersama.

Setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan acara pelepasan Bambang Suyudi secara internal oleh sivitas akademika STPN. Dalam hal ini beberapa sambutan diberikan oleh Ketua STPN, Bambang Suyudi, Perwakilan Dosen dan Tenaga Kependidikan, Perwakilan Taruna, serta penyerahan cindera mata. Acara diakhiri dengan foto bersama.

 

Leave a Reply