Diskusi Dalam Kerja Sama Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia

Menindaklanjuti surat Direktur Manajemen Aset PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) tanggal 10 maret 2021  dalam rangka Kerja Sama Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) dengan PT Rajawali  Nusantara Indonesia (RNI). STPN melaksanakan kegiatan diskusi secara daring dan luring, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 12 April 2021. Kegiatan diskusi ini diikuti oleh Pembantu Ketua I, Pembantu Ketua III, para Pejabat Struktural STPN, serta dari Rajawali  Nusantara Indonesia.  dalam hal ini sambutan dari Ketua STPN yang pada kesempatan ini di wakilkan oleh Pembantu Ketua I, Bapak Rakhmat Riyadi, S.Si., M.Si. memberikan pengantar“ apa yang akan dikerjakan, sehingga pada kesempatan diskusi ini sudah ada kata “sepakat”, sehingga kita juga akan mengerti apa yang akan kita kerjakan disana.”

Tujuan dari kerjasama ini adalah transfer of knowledge terutama,  diibaratkan pengelolaan aset seperti memelihara Curiculum Vitae (CV), satu masalah tentu berbeda juga pengelolaannya . Dari PT Rajawali  Nusantara Indonesia memberikan sambutan sekaligus juga tanggapan dari Pembantu Ketua I, Bapak Rakhmat Riyadi, S.Si., M.Si. Trihatma Satoto “ Pertama kami dari  RNI mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di STPN, harapan kami kerja sama ini akan berlangsung terus, pointnya kami memohon bantuannya supaya ada perkembangan.”

Hasil dari diskusi ini adalah tindak lanjut Nota Kesepahaman dengan Kementerian Agararia Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional  tentang  Pendaftaraan Tanah dan Penanganan Permasalahan Tanah Aset PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan Anak Perusahaan Serta Dukungan Program Di Bidang Agraria/ Pertanahan dan Tata Ruang  dengan melibatkan beberapa taruna.

Leave a Reply