Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

 

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) melaksanakan kegiatan Internalisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Rabu, 20 Juli 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula dan Ruang Rapat PPPM STPN diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan Taruna STPN. Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua STPN, Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S. Beliau menyampaikan kegiatan Internalisasi ZI merupakan rangkaian proses mewujudkan WBK dan WBBM di STPN. “Internalisasi ZI di lingkungan STPN mencakup seluruh warga STPN, mulai dari pejabat struktural, pejabat fungsional, karyawan, hingga Taruna. Maka dari itu keberhasilan pembangunan ZI di STPN membutuhkan peran kita semua untuk mewujudkannya”.

Pada kesempatan ini, STPN mengundang narasumber Dra. Yetty Nteseo, M.Eng.Sc. yang dalam paparannya menyampaikan beberapa tahapan pembangunan Zona Integritas serta tim kerja yang harus dibentuk untuk mewujudkannya. Disampaikan pula Zona Integritas adalah penghargaan yang diberikan kepada instansi pemerintah dimana pimpinan dan seluruh jajarannya mempunyai komitmen untuk menciptakan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi. “Zona Integritas menuju WBK dan WBBM tidak hanya sebatas penghargaan saja, melainkan budaya kerja yang bebas dari korupsi, gratifikasi, suap, dan pungli serta pelayanan yang baik kepada publik”, imbuhnya.

 

Leave a Reply