Kunjungan dari SMAN 1 Lawang Malang Ke Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Rabu (29/26), Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) menerima kunjungan dari SMAN 1 Lawang, Malang. Rombongan sebanyak 180 yang siswa/i yang mayoritas menduduki kelas XII  ini dan didampingi 18 orang guru. Rombongan diterima oleh Kasubbag Pendidikan dan Kerjasama yang dipusatkan di Pendopo STPN, dimana peserta terlihat begitu antusias dalam kegiatan kunjungan ini.

Wakil Kepala Sekolah  Bidang Kesiswaan SMA N 1 Lawang, Muhammad Juski Arip M.Pd,  menyampaikan “kunjungan ini bertujuan mengali informasi yang sebanyak-banyaknya terkait dengan informasi terkait profil dan peluang masuk di masing-masing prodi  STPN, menginggat STPN ini bisa memotivasi siswa/i kami untuk dapat bergabung di STPN.”

Kasubbag Pendidikan dan Kerjasama,Tri Agus Purwanto, S.H, S.ST. dalam sambutannya menerima kegiatan kunjungan ini memaparkan presentasi tentang bagaimana alur proses pendaftaran STPN.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama, semoga kegiatan ini dapat memberikan informasi mengenai dunia perkuliahan dan dapat membuka wawasan siswa/i yang hadir untuk dapat menentukkan program studi sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Leave a Reply