Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara BRI CIK Ditiro KCP Godean Dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Setelah sukses dalam memberikan manfaat dan pelayanan bagi civitas akademika Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) dalam memberikan manfaat layanan jasa perbankan yang cepat, tepat sasaran, nyaman dan sangat membantu para taruna STPN yang melakukan kegiatan perkuliahan dan aktivitas di kampus di tengah pandemi Covid 19.

Bank BRI CIK Ditiro KCP Godean melakukan kerjasama strategis Nota Kesepahaman (MoU) dengan STPN. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Februari 2021, bertempat di Ruang PPPM STPN. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STPN, Pejabat Fungsional STPN, Ketua Koperasi STPN, Anggota Koperasi STPN, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Yogyakarta, Pemimpin Cabang BRI Cik Di Tiro Yogyakarta, Wakabag RTC Kanwil BRI Yogyakarta, dan Pincapem BRI KCP Godean .

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari bank BRI yang telah membantu kami, memfasilitasi kami dikampus ini terutama untuk para taruna yang berada di kampus dan sangat kami rasakan sekali saat kami lock down ini, terima kasih juga kepada Bank BRI Kanwil, Bank BRI CIK Ditiro KCP Godean”ungkap Dr. Ir. Senthot Sudirman. Ketua STPN

“Kami juga mengucapkan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk bisa memberikan layanan kepada STPN, karena kedepan itu tanpa kita sadari memang semua orang itu akan butuh layanan bank tanpa harus ke banknya. Kedepan kita akan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, karena kedepan kita ingin kerjanya bagus dan aman, kami juga tidak menutup masukkan-masukkan ke kami, karena tim kami juga berusaha mendevelop kebutuhan-kebutuhan ke nasabah. Sekali lagi kami juga mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik.” Ungkap Anto Ariyanto Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Yogyakarta

“Kami mewakili para taruna STPN mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bank BRI yang telah menyediakan fasilitas, sehingga mempermudah kami untuk aktivitas perbankan tanpa harus keluar kampus saat lock down ini, dan kebijakan  kampus yang sangat menjaga kami ditengah pandemi Covid 19 ini. “ ungkap Taruna STPN.

Ruang lingkup MoU ini membahas tentang penyediaan dan pemanfaatan layanan serta produk perbankan dan bidang-bidang yang lain, yangd apat memberikan tambah bagi kedua belah pihak. Wujud dari kerjasama BRI dengan STPN yaitu Pelayanan BRIVA web service,Pelayanan ATM BRI dilingkungan STPN, Pelayanan EDC merchant di toko KPRI Bhumi Sejahtera STPN, layanan CMS (Cash Management System) dan Pembuatan Kartu Identitas Taruna sebagai brizzi.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto penyerahan secara simbolis wujud kerjasama yang telah dilakukan antara bank BRI dengan STPN.

Leave a Reply