Pelaksanaan Ujian Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri  (PPNPN)  Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Kamis, 18 Maret 2021 s.d Jumat, 19 Maret 2021 Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) telah melaksanakan kegiatan ujian seleksi untuk tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Dalam pelaksanaan ujian ini dibagi menjadi 2 sesi yakni pada hari kamis, para peserta yang telah lolos tahap seleksi administrasi mengikuti Ujian Tertulis, dan sesi kedua di hari jumat, para peserta yang telah lolos tahap ujian tertulis dilanjutkan dengan mengikuti Ujian Praktik dan Wawancara.

Proses kegiatan seleksi ini berlangsung dengan baik dan lancar, seluruh peserta ujian datang tepat pada jadwal yang telah direncanakan. Jumlah peserta yang mengikuti ujian tertulis pada hari kamis 198 peserta dan pengumuman yang lolos ujian tertulis sejumlah 88 peserta, pengumuman peserta yang lolos dan dapat melanjutkan ke tahap seleksi diumumkan pada hari Kamis, 18 Maret 2021.

Pada Ujian Praktik dan Wawancara para peserta mengikuti ujian sesuai dengan bidang yang didaftarkan Setelah melalui serangkaian ujian seleksi, seluruh nilai dakan direkap baik nilai ujian tertulis, praktik hingga wawancara.

Leave a Reply