Pelepasan Kuliah Praktik Pengukuran dan Pemetaan Kadastral/Praktik Kerja Lapangan (KP-PPK/PKL) Taruna Program Studi DI PPK Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Dalam rangka pelaksanaaan Kuliah Praktik Pengukuran dan Pemetaan Kadastral/Praktik Kerja Lapangan (KP-PPK/PKL) Taruna Program Studi DI PPK di Kantor Wilayah dan Kantor Wilayah Kerja D.I.Yogyakarta. Kegiatan pelepasan KP-PPK/PKL  dilakukan pada hari Kamis, 23 Juli 2020 bertempat di Pendopo Sekolah Tinggi Pertanahanan  Nasional. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Pertanahanan  Nasional, Pembantu Ketua III, Kabag AAK, Pejabat Fungsional dan Bapak/Ibu Dosen Sekolah Tinggi Pertanahanan  Nasional. Pada kegiatan pelepasan ini Bapak Dr. Ir Senthot Sudirman, M.S. memberikan arahan kepada para Taruna STPN, kegiatan ini sebagai ajang belajar untuk para taruna,maka tetap semangat, dan berikan yang terbaik meskipun di Era New Normal ini serta tetap jaga protocol kesehatan.

Para taruna yang melaksanakan KP-PPK/PKL   dibagi menjadi  kelima Kantor Pertanahan diantaranya: Kantor BPN Daerah Istimewa Yogyakarta, Kantor Pertanahan Kabupaten Sleman, Kantor Pertanahan Kabupaten Bantul, Kantor Pertanahan Kabupaten Gunung Kidul, Kantor Pertanahan Kabupaten Kulonprogo.

Leave a Reply