Pelepasan Lima Pegawai Purna Tugas STPN Yogyakarta

Acara Pelepasan Pegawai Purna Tugas digelar Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) pada Senin (4/1/2020) pagi di depan Pendopo STPN disaksikan seluruh pegawai STPN secara langsung pada kegiatan apel pagi. Kelima pegawai yang memasuki masa purna tugas adalah Dosen STPN, Subbagian Akademik dan Pengajaran, Subbagian Kepegawaian, Subbagian Pendidikan dan Kerjasama serta Subbagian Perencanaan dan Umum.

Dalam hal ini Ketua STPN Dr.Ir. Senthot Sudirman,M.S. memberikan ucapan kepada para purna tugas“ Atas nama Keluarga Besar STPN, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya kepada para pegawai yang telah Purna Tugas yaitu Bapak Ir. Slamet Muryono, M.Eng. Sc., Bapak Wagiyana, Bapak Subowo, Bapak Suparwo dan Bapak Paningkir yang telah ikut membangun STPN sampai saat ini” .

Dalam hal ini juga Bapak Ir. Slamet Muryono, M.Eng. Sc., menanggapi dan mewakili dari purna tugas yang lain, “ Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya  kami sampaikan kepada seluruh pegawai STPN yang menunjukkan kerja sama terbaiknya dan kami memohon maaf apabila ada kesalahan, kekhilafan baik disengaja baik secara sengaja maupun tidak selama bekerja di STPN, semoga kedepan STPN akan semakin sukses dan berkembang”.

Kegiatan ini di tutup dengan pemberian kenang-kenangan secara langsung oleh Ketua STPN.

 

Leave a Reply