0274-587239
stpn@stpn.ac.id
Top

Pembinaan Teknis Perencanaan, Penganggaran, Evaluasi, Dan Pelaporan Program dan Kegiatan Serta Kerjasama Lembaga Biro Perencanaan dan Kerjasama Kementerian ATR/BPN  di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

 

Yogyakarta, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pembinaan Teknis Perencanaan, Penganggaran, Evaluasi, Dan Pelaporan Program Dan Kegiatan Serta Kerjasama Lembaga yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Kerjasama Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada tanggal 3 Agustus 2023. Kegiatan pembinaan yang bertempat di Pendopo Sasana Widya Bhumi dihadiri oleh perwakilan dari masing masing Kantor Wilayah dan Kantor Pertanahan dari seluruh Indonesia secara luring dan daring.   Kegiatan pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja program dan anggaran Kementerian ATR/BPN tahun 2023.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama Kementerian ATR/BPN, Dony Erwan Brilianto, S.T., M.M. dan Kepala Bagian Administrasi Umum STPN, Wawan Dwi Purnama, S.T., S.Sos., MAP. Serta bertugas selaku moderator Sandra Maria Sthepanie Hutabarat, S.H., M.Sc. Dalam sambutannya, Kepala Biro Perencanaan dan Kerja sama meyampaikan Strategic Goals Kementerian ATR/BPN, Tugas dan Fungsi Biro Perencanaan dan Kerja sama, dan Kalender Perencanaan Kementerian ATR/BPN.

Rundown acara pembinaan teknis sebagai berikut:

 

       1.      Pembinaan Teknis Kerja Sama antar Lembaga oleh Bagian Kerja Sama, Rinny Purnamasari, S.IP.

       2.      Pembinaan Teknis Perencanaan dan Kegiatan oleh Bagian Penyusunan Rencana, Maria Iriana, P.L.

     3.      Pembinaan Teknis Penganggaran Program dan Kegiatan oleh Bagian Rancangan Penganggaran, Rosyid Novriansyah,

     4.      Pembinaan Teknis Pemantauan, Evaluasi, dan Pelaporan Program dan Kegiatan oleh Bagian Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan, Nur Fauziah Isnaini, S.TP., M.SE. dan Nugroho Dwi Rinaryanta, S.Ak.

 

Kegiatan pembinaan teknis ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama oleh para peserta bersama dengan jajaran Biro Perencanaan dan Kerja sama.