Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Taruna Baru (PKKTB) Program Studi Diploma IV dan Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) telah melaksanakan kegiatan pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Taruna Baru (PKKTB) Program Studi Diploma IV dan Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral. Kegiatan PKKTB ini dibuka pada hari Selasa s.d. Jumat, pada tanggal 15 s.d. 18 September 2020. Kegiatan ini dilakukan dengan  online/daring dan offline/luring,  dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid 19 .

Kegiatan  PKKTB ini dibuka langsung oleh Ketua STPN  Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S, secara simbolis  dengan penyematan tanda peserta.  Peserta adalah taruna-taruna yang telah lulus tahapan peneriman taruna Tahun Akademik 2020/2021. Jumlah para peserta sejumlah 880 orang yang terdiri dari D IV Tugas belajar 80 orang, jalur umum 158 orang jalur kerjasama 43 orang D IV keseluruhan 281 orang dan untuk DI 554 orang jalur umum, 45 orang jalur kerjasama, keseluruhan DI sejumlah 599 orang.

Leave a Reply