Penjemputan Praktik Kerja Lapangan Diploma IV Pertanahan di Desa Banjararum Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta telah melakukan Penjemputan Praktik Kerja Lapangan (PKL) III Inventarisasi Penguasaan, Pemilikan, Pengunaan dan Pemanfaatan Tanah (IP4T) dan Sistem Informasi Pertanahan (SIP), pada hari Jumat 22 November 2019. Taruna Diploma IV Pertanahan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta yang telah melaksanakan pkl selama 11 hari pada tanggal 12 November s/d 22 November 2019 di Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Analisis IP4T Plus di desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta ini total jumlah bidang 2894 bidang tanah (tersebar di seluruh dusun) dan total luas bidang yang terinventarisasi 3438850 m2 atau 343,885 Ha(tersebar di seluruh Dusun Pkl) . Kegiatan pelepasan ini dilakukan oleh Kaprodi Diploma IV Pertanahan STPN dan sekaligus penyerahan hasil pkl IP4T dari pihak STPN ke Kepala Desa Banjararum. Kepala Desa Banjararum mengucapkan terima kasih dan harapannya apa yang telah dilakukan taruna selama ini akan bermanfaat untuk kedepannya.

Leave a Reply