0274-587239
stpn@stpn.ac.id
Top

Peringati HANTARU 2022 Menteri ATR/Kepala BPN Harap Jajaran Semakin Tangguh demi Wujudkan Pelayanan yang Cepat dan Berkualitas

Yogyakarta, 26 September 2022 – Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional menyelenggarakan upacara dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang 2022. Upacara ini diikuti seluruh civitas akademika STPN.

Dalam amanatnya Ketua STPN, Dr. Ir. SenthotSudirman, M.S. menyampaikan sambutan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional. Tema dari Hari Agraria dan Tata Ruang Tahun 2022 yaitu “Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Cepat, Berkualitas, dan Tangguh”. Disampaikan pula beberapa tugas Kementerian ATR/BPN sesuai arahan Presiden RI yaitu terkait percepatan pendaftaran tanah melalui pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL), penyelesaian sengketa dan konflik pertanahan dengan reforma agraria serta pemberantasan mafia tanah, dan dukung percepatan pembangunan IKN. Dengan momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional diharapkan dapat diwujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan Bangsa dan Negara tercinta serta apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat dan nilai tambah untuk banyak orang.

Rangkaian kegiatan Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang di STPN dilanjutkan dengan pemberian Satyalancana Karya Satya kepada pegawai STPN dan kenang-kenangan kepada para pegawai dan dosen yang sudah purna tugas.

 

Selamat Hari Agraria dan Tata Ruang ke 62!