Perjanjian Kerja Sama Antara Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Aceh dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Tahun Akademik 2021/2022

Bertempat di Ruang Rapat Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), telah dilaksanakan rapat Perjanjian Kerja Sama (PKS)  antara Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Aceh dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) tentang Penyelenggarakan Pendidikan Program Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan PKS dihadiri oleh Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S., Tuluswati, S.H., Tri Agus Purwanto, S.H., S.S.T., Syaridin, S.Pd, M.Pd, Dr. Chalili Putra, M.kes, Akhyar Tarfi, SSt, MH, Mila Setia Putri, SE, M.Si dan Reza Hidayat Syah.

PKS ini ditandatangani sebagai bentuk kerja sama oleh Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S., Ketua STPN dan Syaridin, S.Pd, M.Pd. Kepala BPSDM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 9 April 2021 bertempat di STPN Yogyakarta. Maksud dan Tujuan  dari kegiatan PKS ini adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di bidang pertanahan dengan mendidik Putra-Putri Aceh melalui Pedidikan Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral (PPK) STPN Yogyakarta. Tujuan dari perjanjian kerja sama ini adalah untuk menjadi pedoman terselenggarakan Program Studi Diploma I PPK.

Leave a Reply