Universitas Nusa Bangsa Melakukan Studi Banding Ke Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Kamis, 4 Maret 2021 Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) mendapat kunjungan studi banding dari Universitas Nusa Bangsa (UNB), Bogor. Rektor dan segenap civitas Akademika Universitas Nusa Bangsa melakukan studi banding ke Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan studi banding ini adalah menambah wawasan dan pengetahuan dari Universitas lain yang harapannya kedepan Universitas Nusa Bangsa dapat lebih baik.

Dalam kegiatan studi banding ini rombongan dari Universitas Nusa Bangsa ingin mengetahui bagaimana penerapan pendidikan dan apa saja yang ada di Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional yang dianggap sebagai perguruan tinggi yang kental dengan pendidikan pertanahan.

Dalam kunjungan studi banding ini Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, beserta segenap pejabat fungsional meyambut dengan baik kegiatan studi banding dari Universitas Nusa Bangsa, dalam hal ini Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional memberikan paparan terkait apa saja yang ada di STPN. Selain mendengarkan materi yang dipaparkan oleh Ketua STPN, Ketua STPN juga memberikan kesempatan untuk UNB berkeliling di lingkungan kampus STPN, untuk dapat mengunjungi unit-unit yang ada serta dapat mengamati secara langsung apa saja yang ada di STPN.

Rektor dan segenap civitas Akademika Universitas Nusa Bangsa mengucapkan terima kasih  kepada Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan dan para pejabat fungsional yang telah memberikan kesempatan, dalam kegiatan studi banding ini mendapatkan sesuatu wawasan baru yang harapannya kedepan dapat diterapkan segera.

Leave a Reply