Vaksinasi Tahap Kedua Sivitas Akademika Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan herd immunity  dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Kegiatan vaksinasi ini digelar di Kampus 1 Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) pada hari Senin, 18 Mei 2021. Kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 April 2021.

Kegiatan vaksinasi tahap kedua ini adalah hasil kerja sama antara UTY, STPN, dan Unjaya dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh pejabat, dosen, dan seluruh karyawan/karyawati STPN.  Kegiatan vaksinasi merupakan upaya dukungan kepada pemerintah untuk memperecpat proses vaksinasi, sehingga diharapkan minimal 70% dari total masyarakat Indonesia.

Setelah mengikuti vaksinasi  tahap kedua ini, peserta vaksinasi diingatkan untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat persebaran virus Covid-19 yang masih tinggi.

Leave a Reply