0274-587239
stpn@stpn.ac.id
Top

Yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral Tahun Akademik 2022/2023

Yogyakarta, 24 Juli 2023 bertempat di Pendopo Sasana Widya Bhumi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) telah dilaksanakan  kegiatan Yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral  Tahun Akademik 2022/2023. Kegiatan yudisium ini dihadiri oleh para Pembantu Ketua STPN, Ketua Prodi Diploma I PPK, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, para Dosen, dan Pejabat Struktural STPN.

Yudisium diikuti oleh 524  taruna yang terdiri dari 507 taruna dari jalur reguler dan 17 taruna dari jalur kerja sama. Taruna dari jalur reguler mendapatkan IPK rata-rata 3,18 dengan IPK tertinggi diraih oleh Bagus Supriyanto NIT. 22DI8662 asal Provinsi Jawa Timur dengan IPK 3,95. Sedangkan taruna dari jalur kerjasama memiliki IPK rata-rata 3,01 dengan IPK tertinggi diraih oleh Widhiana Bangun Isti NIT. 22DI8501 asal Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, dengan IPK 3,43.

Pembantu Ketua I, Rakhmat Riyadi, S.Si.,M.Si. mewakili Ketua STPN memberikan sambutan berpesan kepada para taruna  peserta yudisium untuk terus belajar di manapun berada, kapanpun, dan kepada siapapun, berkarya  dengan kompetensi yang dimiliki, serta menerapkan ilmu yang telah dipelajari selama kuliah dengan baik dan jadilah tenaga Asisten Surveyor Kadastral yang professional.

 

Selamat Yudisium.

 

#DIPPK

#STPN

#YudisiumSTPN

#kementerianatrbpn

#melayaniprofesionalterpercaya

#majudanmodern

#menujupelayanankelasdunia

#sekolahtinggipertanahannasional UPA Hubungan Masyarakat dan KerjaSama Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional