Pelantikan Kepala dan Pengelola Unit Penunjang Akademik  (UPA) & Unit Pusat di lingkungan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Jumat, 18 September 2021, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) telah menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Kepala dan Pengelola Unit Penunjang Akademik & Unit Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Perpustakaan STPN. Upacara pelantikan disaksikan oleh para Pejabat Fungsional, Dosen, dan PPNPN.

Proses pelantikan para pejabat diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat pejabat lama, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat baru. Ketua STPN Dr. Ir. Senthot  Sudirman, M.S. melantik secara langsung Kepala dan Pengelola Unit Penunjang Akademik & Unit Pusat di lingkungan STPN.

 

Nama-nama Pejabat Baru yang dilantik adalah:

  1. Dr. Rofiq Laksamana, S.H., M.Eng.Sc.
  2. Asih Retno Dewi, S.S.T, M.Ec.Dev.
  3. Widodo, S.SiT.
  4. Sukmo Pinuji, S.T., M.Sc.
  5. M. Nur Kamila Amrullah, S.Pd., M.M.
  6. Sapardiyono, A.Ftnh., M.H.
  7. Agung Nugroho Bimasena, S.T., M.Ling.
  8. Nur Rahmanto, S.H., M.Eng.
  9. Ardhi Arnanto, S.Pd., M.Sc.
  10. Dian Dewi Khasanah, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Ketua STPN menyampaikan arahan.  Beliau berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik ini untuk dapat berkolaborasi dengan baik dalam rangka mengukir nasib STPN ke depan. Langkah awal yang perlu diambil adalah meninjau ulang struktur organisasi, mengidentifikasi tugas pokok dan fungsinya, serta memyusun SOP kerja.

Leave a Reply