Penjajagan Kerja Sama dibidang Peningkatan Sumber Daya Manusia TIM Kerja Sama Tanjung Jabung Barat Dan Biro Pembangunan Kerja Sama Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Dalam rangka kunjungan TIM Kerja Sama Tanjung Jabung Barat Dan Biro Pembangunan Kerja Sama Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 2 Desember 2020 bertempat di ruang Rapat PPPM. Kegiatan ini dihadiri Para Pembantu Ketua, ketua Prodi D IV Pertanahan dan Ketua Prodi D I PPK, Pejabat Struktural, serta TIM Kerja Sama Tanjung Jabung Barat Dan Biro Pembangunan Kerja Sama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kegiatan Penjajagan Kerja Sama dibidang Peningkatan Sumber Daya Manusia, Pembantu Ketua I menyampaikann kedepan STPN ini akan membentuk 3 Prodi Baru, yaitu:

a. Program Studi Baru Magister Terapan Manajemen Pertanahan
b. Program Studi Baru Sarjana Terapan DIV Penilaian Tanah
c. Penilaian Tanah, Tata Ruang dan  Administrasi Pertanahan Daerah
 
Pada kegiatan ini TIM Kerja Sama Tanjung Jabung Barat Dan Biro Pembangunan Kerja Sama Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat tertarik dengan penjelasan dari Pembantu Ketua I terkait tentang apa yang ada di STPN.
 
 

Leave a Reply