Rapat Re Akreditasi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional telah melaksanakan kegiatan Rapat Re Akreditasi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Mei 2020 bertempat di Ruang Rapat PPPM Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional.  Kegiatan ini dihadiri Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, Para Kasubag, Para Kalab ,Para Kaprodi dan Anggota Tim Akreditasi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Pada Rapat ini Dr. Ir. Senthot Sudirman memberikan beberapa point pertanyaan sebagai berikut:

       1.       Apa yang menjadi PR kita bersama untuk Akreditasi ini?

        2.       Apa yang menggambarkan indentik ini dan Bagian Siapa?

Dua point pertanyaan penting menjadi sebuah penjelasan yang begitu lebar ketika satu persatu point didalami, Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional menjelaskan tentang bagian-bagian apa saja berdasarkan bagian unit kerja masing-masing. Karena Akreditasi sangatlah penting dan merupakan suatu identitas dari sebuah institusi untuk lembaga yang lebih baik. Kegiatan ini tak lepas dari Tusi (Tugas Pokok dan Fungsi) dari masing-masing unit, dari tusi ini akan dituangkan dengan kegiatan-kegiatan yang akan menunjang nilai akreditasi menjadi lebih baik, kegiatan tertuang dari Renak (Rencana Aksi) kita.

Kepala  P4MI dan Tim telah  membuat suatu ide cetusan Dokumen Yang Merekam Kinerja Perguruan Tinggi Dan Program Studi Dalam Rangka Akreditasi Diital. Dimana dalam ide ini ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional sangat mendukung  dan meminta kepada setiap bagian unit untuk dapat mensukseskan bersama demi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional yang jauh lebih baik kedepan.

Leave a Reply