0274-587239
stpn@stpn.ac.id
Top

Rapat Tim Penyiapan Usulan Badan Layanan Umum (BLU) Bidang Layanan Pendidikan Tahun 2020

Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional telah melaksanakan kegiatan Rapat Tim Penyiapan Usulan Badan Layanan Umum (BLU) Bidang Layanan Pendidikan Tahun 2020. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Maret 2020 bertempat di Ruang PPPM Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional, Pembantu Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional dan Tim Penyiapan Usulan Badan Layanan Umum (BLU) Bidang Layanan Pendidikan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional.
 
Dalam rangka pembaharuan manajemen keuangan dalam sektor publik serta meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat, maka perlu diusulkan Badan Layanan Umum (BLU) Bidang Layanan Pendidikan bagi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Pada rapat ini dibentuk tim tersebut dan masing-masing tim bertugas menyiapkan kebutuhan yang akan digunakan untuk pengusulan satuan kerja Badan Layanan Umum. Beberapa susunan tim penyiapan usul antara lain sebagai berikut :
1. Pembentukan Satuan Kerja BLU
2. Penataan Kelembagaan BLU
3. Pengelolaan Keuangan BLU
4. Akuntabilitas BLU
5. Penyedia Dokumentasi dan Perangkat Teknologi.
Diharapakan pada masing-masaing tim untuk mempelajari dan membuat sebuah presentasi terkait dengan tugas tim masing-masing lalu di presentasikan.