Training For Project Preparation On Land Acquisition

Minggu s/d Jumat 16 s/d 21 Desember 2018 telah dilaksanakan kegiatan Training For Project Preparation On Land Acquisition”. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama antara UGM, STPN dan NLC Indonesia dan World Bank. Kegiatan training for project preparation on land  acquisition diikuti sebanyak 25 perwakilan Instansi pembebasan tanah. Kegiatan ini  mendatangkan banyak narasumber dengan memberikan banyak materi tentang masalah-masalah pertanahan , dampak serta solusi dari permasalahan pertanahan yang terjadi.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda STPN, Hotel dan Bandara NYIA Kulon Progo. Beberapa nama-nama  Narasumber  adalah Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S., Ir. Subaryono, Ma., PhD, Eduardi Prahara, Djoko Rebowo, Farida Zaituni, Arie Yuriwin, S.H., M.Si., Dr. Rimun Wibowo, Naning Mardiniah (ABD), Dr. Suharko, Dr. Bambang Hudaya, MA, Pink Chrysantini M.Sc,  Sarjita, S.H, M. Hum, Dr. Sutaryono, Budi Permana, Krisnan Isomartana, Indira Dharmapatni.

Kegiatan ini berjalan dengan sangat baik antusias para peserta dan persiapan panitia yang matang membuat kegiatan ini sukses, para peserta mengaku begitu senang karena bisa mengikuti kegiatan ini dan mendapatkan ilmu yang luar biasa dari kegiatan ini.

Leave a Reply