Workshop Kaji Ulang Statuta dan Penyusunan SOTK (Politeknik) STPN

Dalam  rangka  hasil tindak lanjut rapat kaji ulang statuta dan SOTK STPN, STPN melaksanakan kegiatan Workshop Kaji Ulang Statuta dan Penyusunan SOTK (Politeknik) STPN. Kegiatan ini dilaksanak pad hari Senin sd Selasa, pada tanggal 07 sd 08 Desember 2020 bertempat di Hotel Forriz Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembantu Ketua I, Pembantu Ketua III, Sekjen Senat, para Anggota Senat dan para daftar undangan. 

Dalam kegiatan ini menindaklanjuti hasil rapat kaji statuta dan SOTK STPN, kegaitan ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan 3M untuk mengurangi penyebaran Covid 19. Dalam kegiatan ini  tim senat mendapatkan beberapa masukkan Peraturan-Peraturan Menteri di statuta, kedepan setelah statuta jadi STPN menuju Rapermen 2023.

Adapun tahapan-tahapan yang sudah dilakukan sejauh ini terkait pembentukan prodi baru antara lain :

1. pembentukan struktur anggota tim pembentukan prodi baru
2. menerima pertimbangan terkait dengan pembentukan prodi baru, ini memerlukan pertimbangan dan persetujuan Senat

Selanjutnya setelah langkah-langkah tersebut sudah dijalankan dan borang sudah ada maka Ketua STPN mengajukan kepada Kemendikbud untuk membuka Prodi baru. Masing-masing sub bagian bisa menyampaikan program-programnya dan apa  yang menjadi kendalanya serta paling tidak senat mengetahui. 

 

Leave a Reply