Workshop Penyiapan Borang Pengusulan Program Studi Baru Lingkungan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Dalam rangka pengembangan Program Studi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) melaksanakan kegiatan Workshop Penyiapan Borang Pengusulan Program Studi Baru Lingkungan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional. Workshop  dilaksanakan pada tanggal 12 sd 13 November 2020 di Hotel Grand Keisha yang diikuti oleh Ketua STPN, Pejabat dan para Dosen STPN. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua STPN, Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S .

Kegiatan ini dilakukan secara luring dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan Workshop ini rencana akan ada tambahan Prodi baru yaitu Prodi Magister Terapan, Prodi Sarjana Terapan Survei Kadastral dan Informasi Pertanahan, Prodi Sarjana Penilaian Tanah dan Prodi Sarjana Terapan Tata Ruang Administrasi Pertanahan. Pada kegiatan ini masing-masing dosen dibagi dalam beberapa kelompok, masing-masing kelompok menyusun, menyiapkan draf borang.

Dengan kegiatan ini diharapkan dalam menyusun dan menyiapkan draf Prodi baru di lingkungan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional yag mampu memberikan kompetensi dan kualifikasi sesuai dengan kebutuhan pasar.

Leave a Reply