Yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Tahun Akademik 2021/2022

Yogyakarta, 15 Juli 2022, bertempat di Pendopo Sasana Widya Bhumi Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), telah dilaksanakan kegiatan Yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan yudisium dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Acara yudisium ini dihadiri oleh Ketua STPN, Para Pembantu Ketua STPN, Ketua Program Studi Diploma I PPK, Bapak/Ibu dosen, serta seluruh taruna peserta yudisium sebanyak 595 orang.

Pada kesempatan ini, Ketua STPN, Dr. Ir. Senthot Sudirman, M.S. memberikan amanat bagi para yudisium untuk selalu belajar dan mengembangkan diri. Beliau juga berpesan kepada para taruna peserta yudisium untuk meningkatkan kemampuan masing-masing individu karena persaingan yang ketat dalam dunia kerja. Beliau juga menambahkan setelah yudisium ini akan dilaksanakan uji kompetensi untuk mendapatkan sertifikat uji kompetensi asisten surveyor Kadastral.

STPN berbangga dengan perolehan predikat “Dengan Pujian” bagi 70 orang dan “Sangat Memuaskan” bagi 322 orang peserta yudisium. Peserta yudisium yang memiliki IPK tertinggi dari jalur reguler adalah Novia Tahmidya Hilda Maulidani berasal dari Provinsi Jawa Timur. Sedangkan dari jalur kerja sama adalah Nafisa Lara berasal dari Daerah Istimewa Aceh.

Selamat atas pencapainnya.

Leave a Reply