Yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral

Pada hari Selasa, 24 Agustus 2021, Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) telah melaksanakan kegiatan yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral (PPK). Adapun kegiatan yudisium yang bertempat di Aula STPN dilaksanakan secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STPN, Bapak/Ibu Anggota Senat STPN, Para Pembantu Ketua, Kaprodi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral, Kaprodi Diploma IV Pertanahan, Bapak/Ibu Dosen STPN Yogyakarta, dan Pejabat Fungsional STPN Yogyakarta. Turut serta tamu undangan yang hadir secara daring Gubernur Papua Barat, Bupati Kayong Utara, Bupati Sekadau, dan Bupati Pringsewu atau yang mewakili.

Yudisium Program Studi Diploma I Pengukuran dan Pemetaan Kadastral ini diikuti oleh 593 (lima ratus sembilan puluh tiga) taruna terdiri dari Taruna angkatan 2019 berjumlah 3 (tiga) orang dan angkatan 2020 berjumlah 590 orang.

Taruna yang berpredikat “Dengan Pujian” sebanyak 93 (sembilan puluh tiga) orang, berpredikat “Sangat Memuaskan” 372 (tiga ratus tujuh puluh dua) orang , Predikat “Memuaskan” berjumlah 92  (sembilan puluh dua) orang dan tanpa predikat berjumlah 36 (tiga puluh enam) orang.

Peserta Yudisium dari jalur reguler yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi adalah Farah Nur Aisyah berasal dari Provinsi Jawa Tengah, sedangkan dari Jalur Kerjasama adalah Tyas Mahendra berasal dari Kabupaten Kayong Utara dan Mawritsa Etufirka berasal dari Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat.

Leave a Reply